19 Nov 2011

Sebut SNSD Wanita Plastik, Super 7 Dikecam

Super 7 atau yang lebih dikenal dengan SNSD versi Taiwan memberi kritikan pedas terhadap SNSD. Mereka mengatakan, SNSD mempunyai bakat biasa dan cantik karena operasi plastik.

Super 7 berkata itu saat melakukan wawancara dengan sebuah media massa. Super 7 mengungkapkan, hanya beberapa personel SNSD saja yang bisa bernyanyi. Selebihnya, hanya untuk lucu-lucuan saja.

“Hanya beberapa dari mereka yang bisa bernyanyi atau menari, dan yang lainnya hanya untuk lucu-lucuan saja. Mereka tidak memiliki bakat yang luar biasa dan spesial. Mereka semua melakukan operasi plastik. Mereka semua itu cantiknya karena buatan bukan alami. Mereka tidak bisa menandingi kami. Kami semua juga memiliki bakat, beberapa di antara kami pandai menari, dan bisa memainkan alat musik,” ujar Super 7 dikutip dari Koreaboo (16/11/2011).


Setelah beberapa menit berlalu, Super 7 langsung menyadari kesalahan mereka, dan langsung buru-buru mengungkapkan kekagumannya pada SNSD. 

“Tidak peduli dengan apa yang mereka lakukan, mereka tetap idola kami. Kami tidak bisa melakukan yang mereka lakukan dan kami akan tetap mengidolakan mereka," imbuhnya.

Pernyataan yang dilontarkan oleh Super 7 ini tentu saja langsung membuat penggemar SNSD marah, dan memberikan beberapa komentar.

“Harusnya mereka malu pada Taiwan,” “Dada besar tapi tidak punya otak”, “Dasar plagiat, masih berani lagi untuk mengkritik orang,” bunyi komentar dari beberapa fans SNSD yang meminta Super 7 meminta maaf.

Debut pertama Super 7 mengeluarkan single berjudul Don’t Be Longwinded meraup penonton Youtube lebih dari 1 juta. Super 7 mendapat banyak komentar negatif di videonya. Para netizens juga menganggapnya sebagai perempuan-perempuan penjaja rokok, dan hanya bisa meniru SNSD.

Pada kenyataanya, video pertama Super 7 konsepnya benar-benar sama dengan SNSD, bahkan sampai ke kostum yang mereka gunakan.

0 komentar:


Silakan Bekomentar.!!!


Semakin banyak berkomentar, semakin banyak backlink, semakin cinta Search Engine terhadap blog anda
:a:
:b:
:c:
:1: :2: :3: :4: :5: :6:
:7: :8: :9: :10: :11: :12:

Posting Komentar