19 Nov 2011

Penampilan Baru SNSD


Girls Generation atau lebih dikenal dengan nama SNSD kembali merilis album bertajuk 'The Boys'. Dalam rangka mempromosikan dan mendapatkan imej baru, girlband asal Korea ini memiliki konsep baru dalam penampilan mereka. Apakah penampilan baru sembilan gadis itu akan berhasil?
Selama ini, SNSD dikenal dengan penampilan aktraktif dan seksi di atas panggung. Tiga hal yang sangat lekat dengan SNSD adalah, kekompakan, gerakan tarian serta lirik lagu mereka yang terkesan manis.

Ketiga hal itu membuat fans jatuh hati pada SNSD. Penggemar merasa sudah terpikat dengan lirik dan juga tarian yang diperlihatkan SNSD selama ini.

Namun, di album barunya, SNSD mencoba memberanikan diri untuk memperlihatkan penampilan dan suara baru mereka. Kini, mereka lebih mengutamakan untuk aksi tarian individu dari personelnya.
Mereka tampil dalam warna-warna yang berbeda saat berada di atas panggung. SNSD juga membuang kata 'oppa' dalam lagu-lagu mereka.

Seperti dikutip dari Soompi, beberapa orang mungkin akan sedikit menjaga jarak dengan perubahan mendadak ini. Tetapi, ada juga yang menganggap hal itu penyegaran baru. Penampilan baru itu dimanfaatkan sembilan gadis cantik dan seksi ini untuk semakin memancarkan pesona mereka.

Sedangkan dari segi pakaian, SNSD membuang seragam mereka yang selama ini jadi ciri mereka di atas panggung. Pilihan busana SNSD saat show lebih beragam dan penuh warna. Mereka mencampuradukkan gaya yang sedang tren dengan gaya lainnya seperti jaket militer, jubah bergaya laki-laki dan pakaian ala barat.

0 komentar:


Silakan Bekomentar.!!!


Semakin banyak berkomentar, semakin banyak backlink, semakin cinta Search Engine terhadap blog anda
:a:
:b:
:c:
:1: :2: :3: :4: :5: :6:
:7: :8: :9: :10: :11: :12:

Posting Komentar