19 Nov 2011

Wonder Girls Bicara Soal 9 Gadis SNSD

Wonder Girls dan SNSD adalah dua girlband Korea yang sangat populer. Nama besar girlband tersebut tak hanya berkibar di kawasan Asia tapi juga di dunia. Keduanya pun sering dihubung-hubungkan. Mereka dianggap bersaing untuk menjadi girlband terbaik.

Saat SNSD rilis album ketiganya dan menjagokan lagu 'My Boys', tak lama kemudian Wonder Girls juga merilis album baru mereka yang bertajuk Wonder World'.
Dan kedua lagu girlband itu sama-sama mendapat sambutan yang luar biasa dari penggemar mereka. Lantas, bagaimana tanggapan Wonder Girls saat ditanya soal SNSD?
Ketika tampil di acara 'Section TV Entertainment', Wonder Girls ditanya apakah mereka merasa gurp vokalnya lebih baik dari SNSD, selaku pesaing mereka? Personil Wonder Girls menjawabnya.
"Para anggota SNSD benar-benar cantik. Aku benar-benar mengagumi mereka," kata Yoobin, salah satu personel Wonder Girls seperti dikutip dari Soompi, Senin, 14 November 2011.
Dalam kesempatan itu, Wonder Girls berharap penggemar mereka akan selalu ingat dengan penampilan dan aksi mereka.

"Ketika orang mendengarkan lagu-lagu kami, saya berharap mereka akan memikirkan dan mengingat tarian kami," ucap Sunye, pentolan Wonder Girls.

Meski masih hitungan minggu, lagu terbaru mereka 'Be My Baby', dengan cepat mendominasi tangga lagu musik online di Korea.

0 komentar:


Silakan Bekomentar.!!!


Semakin banyak berkomentar, semakin banyak backlink, semakin cinta Search Engine terhadap blog anda
:a:
:b:
:c:
:1: :2: :3: :4: :5: :6:
:7: :8: :9: :10: :11: :12:

Posting Komentar