19 Nov 2011

Pria Idaman Yang Yoona Takluk


Girls Generation atau yang lebih dikenal dengan nama SNSD sedang naik daun. Tak hanya di Asia tetapi juga di seluruh dunia. Penampilan sembilan perempuan cantik dan seksi ini selalu ditunggu-tunggu para penggemarnya.

Tiket konser SNSD selalu laris manis diburu penggemar mereka. Hal ini tentu saja berpengaruh dalam kehidupan para personelnya. Mereka menjadi terkenal dan juga menjadi sorotan. Termasuk kisah asmara para personel SNSD.

Banyak yang ingin tahu seperti apa pria idaman dari sembilan anggota SNSD yang selalu tampil kompak dan menawan saat berada di atas panggung. Para perempuan SNSD pun tak pelit untuk membocorkan pria idola mereka. Salah satunya adalah 'YoonA.

Dalam acara 'Strong Heart', YoonA mau sedikit buka-bukaan soal pria idaman hatinya. Ia memiliki kriteria tersendiri untuk calon pendamping hidupnya.

Lantas, tipe pria seperti apa yang mampu menaklukkan hati artis berambut panjang ini? "Yang pasti harus ada sesuatu yang membuat hati saya berdebar," kata YoonA seperti dikutip dari Allkpop, Selasa, 8 November 2011.
Sama dengan wanita lainnya, meski ia adalah sosok wanita yang juga banyak diidolakan kaum pria, YoonA juga senang dipuji dan diperlakukan manis oleh pria.
"Ketika ia menyentuh rambut saya, saya ingin seperti saat mereka memperlakukannya kepada anak kecil, kamu sangat lucu," ucap bintang serial 'Cinderella Man' ini.

Selama ini ada beberapa pria yang selalu dikait-kaitkan dengan YoonA. Namun, nampaknya belum ada yang memenuhi kriterianya tersebut.

Tak hanya YoonA, anggota SNSD lainnya seperti Taeyeon, Yuri, dan Tiffany juga akan membongkar rahasia SNSD dalam acara tersebut. Namun, masih harus bersabar karena mereka baru saja menjalani syuting untuk acara "Strong Heart'.

0 komentar:


Silakan Bekomentar.!!!


Semakin banyak berkomentar, semakin banyak backlink, semakin cinta Search Engine terhadap blog anda
:a:
:b:
:c:
:1: :2: :3: :4: :5: :6:
:7: :8: :9: :10: :11: :12:

Posting Komentar