19 Nov 2011

Taeyeon Ungkap Kecelakaan Saat Resletingnya Terbuka



Taeyeon SNSD berbicara tentang sebuah kecelakaan. Pada tanggal 15 November, Taeyeon muncul di SBS Strong Heart dan berbicara tentang kecelakaan mengenai kostum panggung yang aneh selama perform.

Dia berkata, “Untuk penyanyi wanita, biasanya kami harus memakai pakaian ketat Dan mereka (pakaian) akan lebih ketat jika kami menari dan tampil..”

Dia menambahkan, “Saya mulai bernyanyi dan tiba2 merasa nyaman, bernapas lebih mudah , dan ketika sadar , saya menemukan ritsleting saya terbuka.”

Tiffany berkata, “Dia tampak aneh bahwa ia terus menyentuh sisinya .. Dia terus menari,. Dia, menutupi bagian tubuhnya yang terbuka dengan tangan selama3minutes dan 30 detik. “

Taeyeon berkata, “Saya bernyanyi, menutupi bagian yang terbuka dengan lengan, Akhirnya, Saya berteriak, ‘Tolong saya!”. “Orang2 tertawa.

0 komentar:


Silakan Bekomentar.!!!


Semakin banyak berkomentar, semakin banyak backlink, semakin cinta Search Engine terhadap blog anda
:a:
:b:
:c:
:1: :2: :3: :4: :5: :6:
:7: :8: :9: :10: :11: :12:

Posting Komentar